Suasana Haru Sambut Kedatangan Briptu Adri, Korban Gempa Palu di Selayar

Benteng – Jenazah Anggota Satuan Brimob Polda Sulteng Briptu Adri Pransiska yang tewas saat bertugas akibat Gempa Bumi di Palu, malam ini Minggu 30/9, tiba di rumah duka di Lingkungan Tabang Kelurahan Putabangun Kec. Benteng Kepulauan Selayar.

Kedatangan korban diantar langsung oleh Anggota Brimob Polda Sulteng dan Anggota Brimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Danki III Batalion A Sat Brimob Polda Sulsel IPTU. Bachtiar , SE yang bersama jenazah ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Jenazah Anggota Polri yang merupakan Putra Tunggal Pasangan Bapak Badaruddin dan Ibu Hartati ini, tiba di rumah duka dengan menggunakan Ambulance Brimob Polda Sulsel sekitar Pkl 20.30 Wita dengan penyambutan dari ratusan Personil TNI-POLRI dari Polres dan Kodim 1415 Selayar.

Turut hadir Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK , Perwira dan Anggota, serta disambut oleh Ribuan Pelayat handai tauland yang sudah menunggu sejak sore hari.

Dari pantauan media di rumah duka, selain dipadati ribuan pelayat juga dihiasi dengan ucapan bela sungkawa dari Para Pejabat TNI-POLRI di Sulawesi Selatan, antara lain dari Pangdam VII Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Para PJU Polda, Kapolres Kepulauan Selayar dan Dandim 1415 Selayar.

Rencananya Jenazah akan dikebumikan besok pagi Senin 01 Oktober 2018, di Kampung Rea-rea Kecamatan Bontoharu Kepulauan Selayar. Dalam pelaksanaannya akan dilakukan Upacara Pemakaman Kepolisian, dengan Inspektur Upacara Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK.

***

As