Potongan Kue Ultah Dari Kapolres Kep Selayar Ke Wartawan Tandai Perayaan Hari Pers Nasional

BENTENG – Ada yang lain dalam peringatan hari pers nasional ke 73 di Kabupaten Kepulauan Selayar dimana hari pers diperingati Polres Kepulauan Selayar dengan mengundang seluruh insan pers yang ada di Kepulauan Selayar, Sabtu (9/02/2019).

Peringatan hari pers nasional dirayakan di Klasik Coffe dan dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah bersama jajarannya dan seluruh pekerja pers baik media cetak, online maupun media elektronik.

Melalui kesempatan ini Kapolres Kepulauan Selayar mengucapkan selamat hari pers nasional yang ke 73 dan memberikan potongan kue ulang tahun kepada perwakilan media yang hadir.

Arsil Ihsan perwakilan pekerja media di Selayar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Kepulauan Selayar.

“Ini adalah sebuah sejarah di Kabupaten Kepulauan Selayar, dimana peringatan hari pers nasional dirayakan secara bersama sama oleh kapolres bersama wartawan” Ungkap Arsil.

“Alhamdulillah masih ada instansi yang perhatian terhadap pekerja media seperti kami ini terutama di hari pers nasional” tambahnya.

Acara juga dikemas dalam bentuk dialog santai ini juga meminta masukan dan harapan para jurnalis terhadap instansi Kepolisian.

*****

Ullah