Kakak Kandung Bupati Selayar Akan Persunting Putri KH.Ma’ruf Amin

Selayar – Kabar bahagia datang dari Kabupaten Kepulauan Selayar menjelang pergantian tahun 2018 dan menjelang Pemilihan Umum tahun 2019 dimana saudara kandung H.Muh Basli Ali Bupati Kepulauan Selayar yakni Muh Rapsel Ali rencananya akan mempersunting Putri Calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

Muh Rapsel Ali rencananya akan mempersunting Dr.H.Nur Azizah Ma’ruf yang merupakan Putri dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia.

Bupati Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali bersama keluarga besarnya telah Ma’manuk-manuk di kediaman KH.Ma’rif Amin di Jakarta, Senin (17/12/2018).

Ma’manuk Manuk (dalam bahasa bugis) dimana pihak laki-laki melakukan kunjungan ke pihak perempuan untuk menyatakan maksud perjodohan.

Kabar proses Ma’manuk manuk ini diketahui dari postingan H.Natsir Ali adik kandung Muh Rapsel Ali disosial media Facebook. Hal ini juga dibenarkan kerabat dekat Bupati Kepulauan Selayar dan proses lamaran rencananya akan dilakukan tanggal 23 Desember 2018 nanti.

IMG 20181217 215019 - Kakak Kandung Bupati Selayar Akan Persunting Putri KH.Ma'ruf Amin

Muh Rapsel Ali sendiri merupakan kakak Kandung Bupati Kepulauan Selayar yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI Dapil SulSel 1 Partai Nasdem nomor urut 8.

Dr.H.Nur Azizah Ma’ruf beberapa hari lalu sempat juga berkunjung ke Sulawesi Selatan beberapa hari lalu didampingi oleh Rapsel.

FB IMG 1545055093474 - Kakak Kandung Bupati Selayar Akan Persunting Putri KH.Ma'ruf Amin
Hj.Nur Azizah didamping Muh Rapsel Ali saat berkunjung ke posko Rumah Juang Jokowi Ma’ruf di Makassar

****

Ullah