Buruan Ikutan, Lomba Iklan Layanan Masyarakat Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar


Kepulauan Selayar,

IMG 20190201 202752 517 - Buruan Ikutan, Lomba Iklan Layanan Masyarakat Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar

Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar akan menggelar Lomba Pembuatan Video Iklan Layanan Masyarakat bertema Millenial Road Safety, Menuju Indonesia Gemilang. Lomba ini tanpa biaya pendaftaran dan Peserta Terbuka untuk umum baik Kelompok maupun perorangan. Hal tersebut dijelaskan Kasat Lantas AKP. Nurhaeni di Posko Millenial Road Safety Festival, Warkop Klasik Jln. Emy Saelan Benteng Kepulauan Selayar, Minggu 03 Februari 2019.

Khusus untuk lomba ini Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar menggandeng media Lokal Selayarnews.com, Periode Lomba akan dimulai 5-19 Februari 2019. Video iklan Layanan Masyarakat ini dibuat dalam bentuk Video durasi 1-3 menit dengan Genre bebas bisa komedi, drama maupun musikal.

Kasat Lantas AKP Nurhaeni,S.Sos mengungkapkan ada beberapa Event Pra yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar sebelum acara Puncak pada 17 Maret 2019 mendatang.

” Selain Lomba Iklan Layanan Masyarakat, sebelum acara puncak ada kegiatan pra antara lain Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalulintas, Free Style Kendaraan dan Lomba Senam Kolosal Millenial, saya mengajak Masyarakat Selayar agar turut serta mengikuti atau mendukung kegiatan ini, karena ini pada intinya adalah untuk sosialisasi tertib lalu lintas dan menekan angka kecelakaan”, Kata Nurhaeni.

Untuk Info lengkap tentang Lomba ini peserta dapat membuka link selayarnews.com/lomba-iklan-satlantas. Untuk Lomba ini Panitia menyiapkanhadiah berupa uang pembinaan, tropy dan Piagam.

  • Juara : Uang Tunai Rp.3.000.000,- + Trophy + Piagam;
  • Juara II : Uang Tunai Rp. 2.000.000,- + Trophy + Piagam;
  • Juara III : Uang Tunai Rp. 1.000.000,- + Trophy + Piagam;
  • Juara Favorit : Uang Tunai Rp. 500.000 + Trophy + Piagam;

” Penyerahan Hadiah, Tropy dan penghargaan akan diserahkan pada Acara Puncak 17 Maret 2019 nanti di Taman Pusaka, yang Insya Allah akan dihadiri sekitar 2000 Peserta ” Tutup Nurhaeni.