Bedah Buku, Dinas Perpustakaan & Arsip Daerah Sulsel Apresiasi Buku “Kapal Terakhir Sang Kapten”

Kapal Terakhir Sang Kapten

Makassar – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Seminar dan Bedah Buku Kapal Terakhir Sang Kapten karya Ade Ilhamsyah bertempat di Grand Sayang Park Hotel, Senin (5/11/18).

Dalam kegiatan ini turut hadir jajaran Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Forum Peduli Pendidikan, Mahasiswa Selayar, Penggiat Literasi, serta tamu undangan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Selatan memberi apresiasi kepada penulis disela-sela sambutan yang dibawakan.

“Saya sangat mengapresiasi karya ini yang lahir dari seorang anak muda, dengan tekad yang kuat mampu memberi karya nyata ditengah era digitalisasi” Kata Moh. Hasan, SH., MH dalam sambutannya

Seminar dan Bedah Buku ini menghadirkan para pembahas selain sang penulis, yaitu Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos.,MM (Sekjend Penpro Pusat) dan Adi Wijaya (Novelis Islam) serta dipandu oleh Drs. H. Usman Nukma

Ade Ilhamsyah selaku penulis mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan acara tersebut.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Arsip Daerah Provinsi Sulsel yang mau menerima karya saya sehingga dapat terlaksana acara ini, tentu juga tidak terlepas dari peran Kadir Halid dan Bachtiar Adnan Kusuma yang ikut berjuang sampai karya ini dapat dibaca oleh orang banyak” Kata Ade Ilhamsyah pada kabarselayar.com saat diwawancara via WhatsApp.

****

Ullah