Basli Ali “Tahun Ini Selayar Masuk Dalam Event Wonderful Sail2Indonesia & Festival Takabonerate Jadi Event Nasional”

BENTENG – Bupati Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali menggelar breafing bersama camat dan kepala desa se Kabupaten Kepulauan Selayar di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (16/1).

Dalam acara ini Bupati Kepulauan Selayar didampingi oleh Kepala Dinas PMD dan Asisten Pemerintahan. Bupati kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali menyampaikan beberapa hal terkait penyelenggaraan pemerintahan khususnya di desa untuk tahun 2019.

“Sebagai cerminan bahwa hal2 yg baik di tahun 2018 itu harus di tingkatkan utamanya terkait pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa” Pesan Bupati.

H.Muh Basli Ali juga menyampaikan kesiapan kita menghadapi event nasional dan internasional seperti Wonderfull Sail to Indonesia 2019 dimana Kabupaten Kepulauan Selayar masuk sebagai tujuan kunjungan.

“Alhamdulilah tahun ini selayar masuk kedalam agenda kunjungan Wonderfull sail to Indonesia 2019, Tentu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya termasuk untuk tahun ini juga Festival Takabonerate masuk dalam kalender event Nasional dan Top Event Sulawesi Selatan” Papar Basli.

Hal lain yg disampaikan Bupati adalah terkait pengawasan terhadap beberapa kegiatan dan proyek pembangunan infrastruktur di desa,

“Jangan segan segan melaporkan kepada bupati jika mendapati pelaksanaan kegiatan yang kurang baik kualitasnya,  kepala desa harus serius memperhatikan terkait urusan pelayanan langsung kepada masyarakat termasuk optimalisasi pengelolaan BUMDes di masing masing desa” Kunci Basli.

*****

ULLAH