Andi Dewantara: Besok kami siap laksanakan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan suara


Selayar- KPU Kepulauan Selayar memantapkan Persiapan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara yang akan dilaksanakan besok, 07 Maret 2019 di Lapangan Takraw, Jln Muh. Krg Bonto, Benteng Selayar.

Saat melakukan pantauan Komisioner Divisi Tehnis KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, SH mengatakan bahwa Persiapan telah selasai dan simulasi siap dilaksanakan.

” Pkl 09.00 Wita wita kita akan memulai Simulasi. Dan kami memohon maaf kepada Masyarakat karena akan ada pengalihan Lalulintas untuk memperlancar Simulasi” Katanya

Dengan pelaksanaan Simulasi ini diharapkan akan ditemukan kendala-kendala teknis, yang potensial dihadapi dalam pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan suara nantinya.

” Simulasi ini penting, akan banyak hal yang dapat kita simpulkan dan kita evaluasi, sehingga pada 17 April 2019 mendatang dapat dilaksanakan dengan lancar”, Tutup Andi Dewantara.

Dalam pantauan ini turut hadir Kasubbag Teknis dan Hubmas KPU Kepulauan Selayar Saenal Abidin dan Kasubag Program dan Data Andi Usman.

***

As